Sabtu, 13 November 2021

Kekacauan Baik lainnya!

Saya sedang membaca artikel bagus hari ini berjudul "Pencurian Identitas" oleh Judith Collins di eWeek.com, ketika itu membuat saya berpikir.... Saya berada dalam bisnis Anti-Spyware, dan saya melakukan banyak iklan untuk mempromosikan situs web saya, tetapi di sini saya online dan di telepon, memberikan informasi pribadi saya kepada.....siapa? Asing pada dasarnya, Astaga!.


Mayoritas pencurian identitas terjadi melalui kontraktor yang mempekerjakan orang-orang di pekerjaan tingkat pemula yang belum disaring dengan benar. Bahkan Hacker, Phisher, atau Dumpster Divers tidak memiliki akun sebanyak itu! Lokasi ideal untuk Pencuri Identitas adalah di agen yang bersumber dari luar yang gagal menggunakan proses penyaringan yang memadai.


Saya telah membaca banyak artikel akhir-akhir ini yang menyatakan bahwa kita memerlukan pedoman dan prosedur yang lebih ketat untuk memastikan bahwa kita memiliki keamanan yang layak sebagai konsumen. Seperangkat aturan universal yang akan dipatuhi oleh semua orang. Memikirkan kompleksitas luar biasa dari proyek ini membuat pikiran terguncang!


Jadi di sinilah saya, saya ingin memasang iklan di majalah bergengsi yang diterbitkan di kertas cetak tradisional dan online. Saya mungkin harus berurusan dengan orang secara online dan melalui telepon. Saya memberikan nama, alamat, nomor telepon, dan……nomor kartu kredit saya! EGAD, apa yang saya lakukan?


Kemudian akal sehat dan pendidikan saya tentang hal-hal seperti ini muncul dan saya merasionalisasikan bahwa perusahaan-perusahaan ini tidak akan beroperasi jika mereka tidak dapat membuat pelanggan mereka senang. Tapi, kecelakaan terjadi.


Jadi Anda melihat dilema saya. Saya tahu keamanan komputer dan Spyware, serta kerentanan dan kekuatannya saat bertransaksi online. Ini hanya sedikit baru bagi saya untuk percaya, ketika saya tahu konsekuensi bagi saya secara pribadi jika Identitas saya digunakan untuk keuntungan yang tidak sah.


Saya tahu setelah bertahun-tahun menjadi, oke saya akui, pengguna online yang sedikit paranoid, bahwa saya perlu membuat diri saya sedikit rentan sehingga saya bisa lebih sukses dalam bisnis online saya.


Saya pernah berada di tempat orang-orang yang menghubungi saya untuk meminta bantuan; tempat di benak mereka tentang kemarahan, frustrasi, dan ketidakberdayaan.


Tapi kemudian seperti yang saya katakan sebelumnya, akal sehat dan pendidikan tentang Spyware menang dan saya mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan.


Jaksa Agung California memiliki situs web luar biasa untuk Pencurian Identitas di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anti Phishing Software

Jika Anda menggunakan internet dan memiliki alamat email, tidak diragukan lagi Anda telah menerima email penipuan yang meminta Anda untuk me...